Mereka'31

Hidup ini memang penuh dengan rintangan dan pilihan.
Terkadang langkah yang kita lakukan dalam hidup ini tidak semudah yang kita bayangkan…
Dan terkadang jalan yang kita lewati untuk melangkah menjalani hidup inipun tidak selalu mulus dan pasti…
Hidup ini memang perlu pertimbangan…
Tanpa sebuah pertimbangan di setiap langkah, sangat mudah bagi kita untuk jatuh ke jurang kehidupan…
Kehidupan ini penuh dengan rintangan dan pilihan karena agar dalam diri kita tertanam sikap kerja keras dan selalu optimis yang kan mengantarkan kita pada suatu keberhasilan di mana kita akan merasakan arti hidup yang sesungguhnya…

Di dalam sebuah kehidupan, bagi setiap orang, tidak akan lengkap tanpa adanya interaksi antara individu dengan individu yang lain.
Tanpa saling mengenal, individu tersebut akan merasa kesepian dalam menjalani hidupnya.
Dalam berhubungan social pun diperlukan hubungan atau interaksi yang baik dan harmonis, sehingga dalam setiap melangkah seorang individu tersebut dapat sedikit tenang karena di sekelilingnya ada masyarakat yang begitu banyak dan dikenalinya yang pasti akan memberikan bantuannya apabila seseorang membutuhkan…

Begitu pula dengan kehidupan saya ini…
Di mana setiap rintangan datang pada saya…
Di mana setiap pertimbangan dan pilihan selalu ada dalam setiap langkah saya…
Dan di mana hasil dari pilihan yang telah saya pertimbangkan harus saya terima, apapun hasilnya…

Dalam hidup saya, interaksi pun saya lakukan…
Agar dalam setiap saya melangkah, ada yang siap untuk membanti saya mana kala saya sangat memerlukannya…
Kurang lebih 16 tahun saya menjalani kehidupan ini.
Dari awal,, interaksi yang saya lakukan adalah dalam lingkungan keluarga di mana di situlah bekal saya untuk menuju lingkungan yang lebih luas.
Hari demi hari,,, hingga tahun demi tahun saya jalani..
Sampai akhirnya hari ini saya telah berada di tengah-tengah mereka
Mereka yang baru saya kenal kurang lebih satu setengah tahun itu…
Mereka yang banyak memberikan pelajaran hidup…
Mereka yang mengajarkan saya tentang perlunya usaha, kerja keras dan optimis dalam hidup ini…
Mereka yang memberian kasih sayang pada setiap orang…
Mereka yang mengajarkan saya untuk menghormati setiap orang…
Mereka yang mengajarkan saya betapa perlunya menanamkan sikap toleransi dalam diri ini…
Mereka yang selalu ada untuk saya…
Mereka yang menerima kekurangan saya…
Dan mereka yang selalu ada dalam hati dan kehidupan saya selama-lamanya…
Bersama Mereka saya jalani hari demi hari...
kebersamaan kita begitu erat,,,

hidup saya bersama Mereka ini begitu bahagia,
namun, rintangan memang selalu ada
Kami merasakan rintangan itu
Kami merasakan kesusahan dalam mengalahkan rintangan itu
Kami merasakan perjuangan yang sangat berat untuk menaklukan rintangan itu
Dan akhirnya dengan perjuangan penuh, keyakinan, kepercayaan dan kebersamaan, kami bisa..
Ya,,, kami bisa melewati segala rintangan yang datang
kami bisa menjadi yang terbaik.
kami bisa menjadi pemenang sejati.
berkat kebersamaan dan kerjakeras,


.
.
saya dapat merasakan arti hidup yang sesungguhnya..
karena MEREKA... ya MEREKA...
'31
terimakasih saudara :)
kita akan berhasil gapai apa yang kita citakan,,
dengan kebersamaan, tekad dan semangat yang kuat, kepercayaan satu sama lain.
yakinlah.. yakinlah itu


23/01/2013

#NudiyaAF

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAPORAN Penentuan Air Kristal Dalam Senyawa Hidrat

DAFTAR ASAM BASA

LAPORAN MENGUJI DAYA HANTAR LISTRIK BERBAGAI LARUTAN DALAM AIR